Hotel Form

Selamat pagi teman-teman. Kali ini saya mencoba share hotel form yang pernah saya buat. Desain form hotel ini sebetulnya stok lama dan sudah pernah di posting di blog yang pernah saya kelola. Berhubung waktu yang tidak memungkinkan dalam me-maintenance blog tersebut akhirnya terbengkalai begitu saja. 
Pada kesempatan kali ini saya mencoba repost hotel form yang sudah pernah saya posting. Mudah-mudahan masih bermanfaat dan jika kurang pas dengan keinginan teman-teman, Anda bebas mendownloadnya kemudian memodifikasi sesuai kebutuhan.

Contoh hotel form yang dibuat menggunakan coreldraw versi 11:
















Hotel formnya coreldraw versi 11 sbb:
  1. Allowance ------ download di sini
  2. Bank Note ------ download di sini
  3. Bill Call ------ download di sini
  4. Captain Order ------ download di sini
  5. Cash Advance ------ download di sini
  6. Cash Paid Out ------ download di sini
  7. Daily Income Report ------ download di sini
Selamat bekerja teman-teman dan salam sukses selalu.

Comments

Popular posts from this blog

Pilea Cadierei

Disain Flyer 17 Agustus 2018

Spanduk Kementrian Pertanian